Old school Easter eggs.
Home
Buat kalian pelanggan setia Telkomsel jangan sampai tidak meniru Beberapa metode ini untuk bisa peroleh kuota internet amat murah.

Perihal Paket Data Telkomsel Bulanan yang Mesti Anda Tahu

Apabila diibaratkan, telpon seluler tanpa paket internet itu seperti sayur tanpa garam. Dapat dimakan, tapi rasanya tidak maksimal. Benar, sebab tanpa paket internet, kita tak dapat mengembangkan kesanggupan yang dimiliki sebuah ponsel.

Karena itu, provider seperti Telkomsel bahkan siap menjamin kebutuhan kita bakal social media, update berita serta hiburan dengan beraneka opsi paket internetnya. Masalahnya, mengapa harga paket internet Telkomsel terasa mahal ya? Well, dapat jadi itu karena kamu belum mengenal Traveloka.

Sebab kecuali menawarkan pelbagai kemudahan dalam akomodasi, transportasi, sampai mengurus kebutuhan sehari-hari, buktinya kamu juga bisa membeli paket data Telkomsel bulanan di Traveloka. Malah, aplikasi yang satu ini menawarkan beragam variasi paket internet Telkomsel per bulan dengan harga yang relatif murah jikalau diperbandingkan counter atau daerah lainnya. Misal saja paket internet telkomsel yang mempunyai pilihan nominal mulai dari harga Rp 25.000, Rp 50.000 dan Rp 100.000 dengan kisaran kuota yang dimulai dari 300MB hingga 4,5GB.

Segala itu memiliki masa berlaku 30 hari yang pastinya telah cukup untuk membuatmu tetap update dengan relasi di social media, menikmati hiburan secara online, atau sekadar menambah wawasan lewat membaca info terupdate di media online. Tetapi bukan berarti Traveloka juga hanya menawarkan paket internet Telkomsel untuk pengguna kartu Simpati saja. Untuk yang mengaplikasikan kartu AS serta LOOP, kau juga bisa membeli paket data secara praktis, murah serta pastinya aman tanpa perlu beranjak dari tempatmu berada kini ini.

Sebab itu, pastikan secara khusus dulu aplikasi Traveloka terinstall di telpon seluler kamu yang bisa diperoleh secara free melalui Play Store (Android) maupun App Store (iOS). Sesudah aplikasi terpasang, kamu dapat lantas menuju menu Pulsa & Paket Internet di halaman utama. Kemudian kau tinggal mengisi nomor handphone serta mulai memilih paket internet Telkomsel bulanan yang kau butuhkan. Setelah selesai, kamu dapat melaksanakan pembayaran dengan lantas melalui beraneka metode yang tersedia dalam aplikasi dan kamu bisa segera mengaplikasikan paket data untuk mengoptimalkan hand phone dalam memenuhi kebutuhanmu di dunia maya.

Kecuali kabar komplit mengenai alternatif paket internet Telkomsel, aplikasi yang satu ini juga mempunyai pelbagai penawaran menarik lain dan diskon yang sayang jika sampai kamu lewatkan lho. Tak cuma soal paket data saja, namun kau juga dapat menerima sederet penawaran, diskon, sampai promo untuk beragam hal mulai dari karcis nonton bioskop, akomodasi, transportasi, bahkan hingga keperluan rumah tangga seperti token listrik maupun PDAM. Dengan seluruh kemudahan serta penawaran yang dimiliki Traveloka, kamu dapat mengurus seluruh kebutuhanmu sehari-hari tanpa sepatutnya repot-repot beranjak, mengantri, atau bahkan mengeluarkan tarif lebih untuk kebutuhanmu. Jadi, kenapa patut repot?
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE